Mar 13, 2008

Mobil Kuning

Tadi sore sekitar jam 17.30 saya diajak yocki ke Mega Bazaar Computer 2008 di JHCC. Wahhh ternyata jalan macet sekali, dari kantor sampe tempat tujuan yang jaraknya paling hanya berapa kilo meter ditempuh dalam 2 jam. Padahal berangkat dari kantor perut dah keroncongan, baru sampe mangga besar saja saya dah ngeluh laaappaarr..... laaaappppaaar......
Ditengah kemacetan yocki dah mulai nelpon sana nelpon sini, akhirnya untuk membuang BT saya ikutan juga miss call sana miss call sini. Dah bingung gak ada lagi yang bisa di miss call akhirnya nyanyi-nyanyi di dalam mobil. Gak sengaja saya menengok ke sebelah kiri, dan saya lihat ada mobil berwarna kuning yang kalau gak salah toyota avanza, dan kebetulan atau tidak di dalamnya ada cewek lumayan cantik. Sebenernya sihhhh tuh cewek dari muka, asli cantikan istri saya, tetapi ada yang beda dengan cewek tersebut, dia berdandan cukup modis, dan ada 2 cowok di dalam mobil tersebut, wahhh jadi mikir yang macem-macem. Akhirnya dari pada bosen tengok-tengoklah saya dan yocki ke mobil tersebut untuk intip-intip.
Berjalannya waktu akhirnya yocki kasih ide jahat, dia minta pak cece (supir pak michael) untuk menyerempet mobil tersebut, agar ke 2 cowok di dalem mobil keluar, jadi bisa kita hajar bersama (walau sebenarnya kalau memang kejadian pasti saya yang hajar cowok tersebut). Yocki bilang sama saya untuk ngomong ke cowok di dalem mobil "Ehhh loe berani ma gua gak, kalau gua menang cewek loe gua pake 2 kali, tapi kalau gua kalah loe pake cowok gua (yocki) dech 2 kali".
Wahhhhh gila, untung pak cece gak sampe nyerempet tuhh mobil, kalau rencana jahat tersebut dilaksanakan wahhhh....... bisa kacau nich, gua pasti harus make cewek itu 2 kali, karena pasti gua menang, wahhhh bisa di hajar istri gak boleh pulang nanti....... syukur gak kejadian.
Anonymous said...

posting terus ya mas. . . ceritanya terusin yang banyak. . .

Anonymous said...

eh kodok... salah tuh... yang bener kaya gini : "eh, loe cowok berdua berani gak lawan gwe ? kalo gwe menang, cewek loe sama gwe dua hari ! kalo gwe kalah, nih cowo gwe 2 hari deh sama cewe loe !!!"

hehehe... kan 2-2nya asoy tuh opsinya heuehuhauahuahua.....

NR Technology said...

@tupanx
Ok lahhh ntar tak post terus cerita-cerita seru dan sedikit jorok

NR Technology said...

@krustyclown
Ohhh ya bener gitu kamu ngomongnya, aku agak lupa.

Anonymous said...

kyknya clown tuh mau jg deh ama ke 2 cowo di mobil itu...
cm suka pura2 malu aja...

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search